Lagi, Diundang Acara Penutupan Futsal Karya Baru Cup 1, Ketum GMPI, La Sianto Beri Bonus Khusus Para Juara

MonitorSultra, BAUBAU — Ketua umum Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Buton, La Sianto, S.T,. M.T, kembali menghadiri undangan acara penutupan turnamen Futsal Karya Baru Cup 1, di Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Sorawolio, Kota Baubau, Sabtu, (6/8/2022).

Tak tanggung-tanggung, La Sianto, selaku sponsor dalam kegiatan tersebut memberi bonus hadiah berupa kostum kepada para Juara.

Turut hadir dalam acara itu antara lain, Ketua Kerukunan Keluarga Laporo (KKL) Kota Baubau Judin, Kapolsek Sorawolio dan para tokoh Kelurahan Karya Baru.

Dalam sambutannya, La Sianto, S.T,. M.T, selaku sponsor dalam kegiatan tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada para juara. Semoga dapat dipertahankan di ivent-ivent turnamen yang lain.

“Selamat buat pemenang, semoga kemenangan kali ini bisa dipertahankan sampai seterusnya,” kata La Sianto, kepada media ini, Minggu, (7/8/2022).

Kepada yang belum sempat meraih juara, tambah pria bergelar magister teknik ini. Teruslah berlatih lebih gigih lagi, masih banyak peluang untuk menang kedepannya, tinggal persiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Buat yang belum menang lebih giat lgi berlatih dan jangan berputus asa, masih banyak peluang-peluang kemenangan kedepan tinggal persiapkan diri lagi dengan baik,” imbau La Sianto.

Bagi dirinya, lanjut Dosen Teknik Sipil UMB Buton ini, menang dan kalah itu bukanlah suatu tujuan tetapi bagaimana setelah kegiatan yang digelar kurang lebih satu bulan ini, silaturahmi itu terus terjalin.

“Menang kalah itu hal biasa, tetapi pada prinsipnya melalui kegiatan futsal seperti ini diharapkan para pemain itu untuk saling mengenal satu yang lain,” harap La Sianto.

“Sehingga saya harap semoga setelah kegiatan ini, rasa kekeluargaan dan silaturahmi itu terus terjalin,” sambungnya.

BACA JUGA :  Besok, DPC PPP Bersama GMPI dan GPK Buton Gelar Sunatan Massal

Selain itu, Mantan Kementerian Agama Badan Eksekutif Mahasisiwa (BEM) Fakultas Teknik UHO, 2010-2011 itu, kembali menegaskan bahwa, apa yang dilakukan oleh Organisasi GMPI Buton selama ini tak ada kaitannya dengan Pemilu 2024.

“Murni ini adalah salah satu bentuk program GMPI dalam sosial kemasyarakatan. Soal anggapan masyarakat kaitannya dengan Politik 2024 itu adalah hak masyarakat untuk berasumsi, tidak ada larangan untuk itu,” tutup La Sianto.

Untuk diketahui, yang meraih juara pertama pada kegiatan futsal Karya Baru Cup 1 adalah oleh Club Kokambino dari Desa Lapodi, juara ke dua diraih oleh Club Lampodo Desa Laburunci, Juara tiga Club Starwajo dari Baubau dan juara empat Club Gagak Hitam, gabungan dari sopir mobil Wameo.

Editor: Rasmin Tara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.