Berita  

Panwascam Wolowa Umumkan Calon Anggota PKD Terpilih Hasil Seleksi Wawancara

MonitorSultra.Com, BUTON – Komisioner Pengawas pemilu Kecamatan atau Kelompok kerja pembentukan PKD (Panwascam) Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara mengumumkan hasil seleksi wawancara terpilih untuk anggota Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) tahun 2023 dengan nomor: 04/KP.01.00/K.SG.02.03/2/2023.

Hal tersebut dalam rangka melaksanakan amanat peraturan Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Republik Indonesia nomor 19 tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan peraturan Bawaslu RI Nomor 4 Tahun 2022.

Setelah melakukan penilaian hasil pemeriksaan administrasi dan wawancara diumumkan nama- nama calon anggota Panwaslu Kelurahan/Desa yang dinyatakan lulus.

Berikut daftarnya:

1. Kaumbu, La Juri

2. Galanti, Herfin Arfa Muliati

3. Wolowa, Arni Sunarni.

4. Bungi, La Ode Ajran.

5. Matawia, La Nasir.

6. Suka Maju, Bosman.

7. Wolowa Baru, Emin.

Saat dikonfirmasi Ketua Panwascam Wolowa La Arumai diwakili seorang komisionernya, Rahman berharap kepada tujuh calon anggota PKD semoga dapat bekerja sama dengan baik dan mampu bekerja dibawah tekanan.

“Harapannya pak (kepada media ini) semoga anggota PKD yang terpilih bisa bekerja dengan baik, bisa bekerja sama dengan Panwascam,” kata Rahman saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu, (4/2/2023).

Tambahan informasi, nama-nama yang disebutkan di atas, agar menyampaikan kelengkapan persyaratan berupa Surat Keterangan bebas dari penyalahgunaan narkotika dari Rumah Sakit atau Puskesmas sebelum pelaksanaan pelantikan pada tanggal 5 Februari 2023.

(Rasmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.>.>