Resmi Ditutup, Juara I Turnamen Bola Futsal Babinsa Cup II Direbut Lantariri FC

MONITORSULTRA.com, Buton – Club Lantariri FC berhasil merebut juara I atau hadiah Rp8 juta pada ajang turnamen Bola Futsal Babinsa Cup II yang diselenggarakan di lapangan Desa Wajajayah, Kecamatan Lasalimu Selatan, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, pada Selasa, (16/11/2021).

Kegiatan tersebut, ditutup secara resmi oleh Danramil Lasalimu, dengan ditandai pemberian piala kepada Club Lantariri FC sebagai pemenang dalam ajang turnamen Bola Futsal Babinsa Cup II 2021 kali ini.

Dalam turnamen itu, juara II direbut oleh club Wasega FC atau hadiah Rp5 juta dan juara III direbut UD Mutiara FC atau hadiah Rp4 juta dan yang menjadi juara IV dari Nambo Sara FC, dengan hadiah Rp2 juta.

Sementara, yang menjadi pemain terbaik dari Wasega FC , Top skor dari UD Mutiara dan kiper terbaik dari kiper Lantariri FC. Mereka masing-masing mendapatkan Rp300 Ribu

Pada kesempatan itu, Danramil Lasalimu, Kapten Inf La Bondo menyampaikan permohonan maaf. Sebab, seyogianya giat ini ditutup langusung oleh Dandim 1413/Buton ARM Muhammad Faozan, namun ia tak sempat hadir karena adanya kunjungan Panglima TNI di Kabupaten Bombana.

“Saya mewakili Dandim Buton mengucapkan trima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Wajajayah karna sudah membantu menyelenggarakan Futsal Babinsa Cup II,” Ujar La Bondo.

“Terima kasih kepada semua panitia dan para pemain yang telah menjujung tinggi sportifitasnya dalam mengikuti kegiatan ini,” sambung Danramil itu saat menutup kegiatan Futsal tersebut.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Wajajayah, Misyanti merasa bersyukur atas penyelenggaraan futsal ini. Sebab, desa yang dipimpinnnya diberi kepercayaan menjadi tuan rumah dalam kegiatan itu.

“Berterima kasih kepada pihak TNI yang telah mempercayakan kami untuk di selenggarakan kegiatan ini dan syukur alhamdulillah sejak awal dibuka kegiatan ini berjalan lancar semuanya sampai dengan hari ini,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pemkab Buton Gelar Pisah Sambut Pj Bupati Buton

Untuk diketahui, Lantariri FC merupakan Club handal yang berasal dari regenerasi Desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

 

Editor: Rasmin Tara

Sumber: Panduanrakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.