Berita  

Kepala Staf Kepresidenan DR. H. Moeldoko Bakal Hadiri Pelantikan RGPI se-Sultra

MonitorSultra.Com, BAUBAU – Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jendral TNI (Purn) DR. H. Moeldoko, S.I.P. bakal hadir dalam kegiatan pelantikan kepengurusan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) se-Provinsi Sulawesi Tenggara di Alun-alun Kotamara, Kota Kota Baubau pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Ketua RGPI Kota Baubau, Tamrin Tamim mengungkapkan, Moeldoko bakal hadir dalam kegiatan pelantikan RGPI se Provinsi Sultra, karena posisinya sebagai pendiri RGPI.

Sementara itu, Panitia Bidang Publikasi, Hainis menyampaikan, saat ini panitia lokal masih berupaya merampungkan persiapan. Panggung di Alun-alun Kotamara sedang dalam pembenahan untuk dilakukan pemasangan Tenda.

“Sesuai scedul yang ada, pelaksanaan pelantikan kepengurusan RGPI se-Sultra ini akan digelar pada hari Sabtu pukul 13.00 WITA,” kata Hainis, seperti rilis yang diterima media ini, Selasa, (22/3/2022).

Selain persiapan panggung, tambah Hainis, panitia pun, juga sudah mengedarkan surat undangan ke semua pihak mengenai pelantikan kepengurusan RGPI se-Sultra itu.

“Termasuk undangan untuk para pengrus DPKW, dan pengurus DPW di 17 Kabupaten dan Kota di Sultra,” pungkasnya.

Tambahan informasi, Ketua Dewan Pimpinan Koordinator Wilayah (DPKW) RGPI Provinsi Sultra saat ini dijabat Plt. Walikota Bauabau, La Ode Ahmad Monianse. Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah RGPI Kota Baubau dijabat oleh Tamrin Tamim.

Editor: Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.