.
Berita  

Ketua DPC PPP Sayangkan Kadernya Ikut Tanda Tangan Mosi Tidak Percaya Mengatas Namakan Partai

MonitorSultra.Com, BUTON – Ketua DPC PPP Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra), Mariono, S.H sangat menyayangkan tindakan kadernya, Rahman yang ikut melakukan mosi tidak percaya kepada Ketua DPRD Buton, Hariasi Salad, S.H beberapa waktu lalu.

Mengutip dari terawangnews.com, Mariono mengaku tidak tahu menahu soal mosi tersebut karena saat itu dirinya masih melakukan umroh di tanah suci Mekkah.

“Saya selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Buton sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Rahman yang ikut-ikutan melakukan mosi tidak percaya,” katanya melalui telepon, Senin (6/2/2023) siang.

“Jadi pada saat mosi itu saya lagi berada di Mekkah, lagi umroh, jadi saya tidak tahu menahu,” sambungnya.

Harusnya lanjut Mariono, Rahman tidak boleh ikut-ikutan melakukan mosi bersama 19 Anggota DPRD Buton lainnya, apalagi mengatas namakan PPP.

“Mestinya dia (Rahman-red) tidak lakukan itu, apalagi mau atas namakan PPP, saya sendiri tidak tahu dan saya juga tidak dikasitahu sama Rahman,” ujarnya.

Untuk itu, Mariono akan memanggil Rahman untuk mengklarifikasi apa yang sudah dilakukan.

“Pastinya saya akan pangggil dia, saya mau tanya dia kenapa dia lakukan itu, apalagi bawah-bawah nama partai,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Rahman belum memberikan tanggapan. Dihubungi melalui telepon selulernya, tidak diangkat

(Rasmin)

Sumber: Terawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.