Berkah Ramadan, Para Ibu-ibu Sahabat HRS Berbagi Takjil

MonitorSultra.Com, BUTON – Bulan Suci Ramadan merupakan momen yang baik untuk berbagi. Salah satunya datang dari  Ibu-ibu Sahabat HRS (Hariasi Salad) yang membagikan takjil di Desa Laburunci, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara  (Sultra), Sabtu (15/4/ 2023) sore.

Kordinator pembagian takjil Sahabat HRS, Mama Ikram kepada media ini mengatakan, selain dibagikan kepada masyarakat setempat dan para pengendara, takjil berbuka puasa juga dibagikan di sejumlah masjid.

“Jadi hari ini, kami dari kelompok ibu-ibu Sahabat HRS melakukan pembagian takjil gratis tidak hanya kepada masyakarat di sini dan pengendara tapi kita bagikan juga di masjid seperti masjid di Desa Laburunci ini ada dua masjid, kemudian masjid di Desa Awainulu dan Kombeli,” kata Mama Ikram.

Tim pembagi takjil yang didominasi ibu-ibu tersebut membagikan kurang lebih  800 takjil.

“Yang terbagi sekitar 800 lebih, ada es cincau dan berbagai jenis kue seperti kue dadar, puding dan kue mangkok,” sebutnya.

Lebih lanjut Mama Ikram mengatakan, dengan berbagi kebahagiaan dalam kebersamaan, ia berharap, kehadiran Sahabat HRS bisa terus dirasakan oleh masyarakat.

“Kami berharap, dengan kehadiran Sahabat HRS ini bisa terus dirasakan oleh seluruh masyarakat, aminn,” tutup Mama Ikram.

Source: terawangnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.