..

Ratusan ASN Lulusan 2021 Terima SK 100 Persen, Begini Harapan Kepala BKPSDM Buton

MonitorSultra.Com, BUTON – Sebanyak 242 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan tahun 2021 di lingkup Pemkab Buton menerima SK 100 persennya. SK diterima di Kantor BKPSDM Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Selasa (2/5/2023).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buton, Awaludin mengatakan, 242 orang ASN yang menerima SK 100 persen hari ini mencakup semua SKPD yang ada di lingkup Pemda Buton.

“Yang menerima SK 100 persen itu 242 yang tersebar dari semua SKPD di Kabupaten Buton, ada 2 orang penyerahan tadi menerima SK 80 persen itu dari Dinas Perhubungan,” kata Awaludin.

“Guru kan tidak ada ini, yang OPD OPD ini minus kesehatan dan guru,” sambungnya.

Menghadapi Pemilu 2024, Awaludin mengimbau kepada semua ASN lingkup Pemkab Buton agar tetap menjaga netralitas sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Artinya tentunya ini kita harapkan ASN itu harus netral dan itu kan sudah ditegaskan di PP 94 kalau tidak salah itu, itu betul-betul akan dikenakan sanksi dan itu kan kemarin kita sudah lakukan sosialisasi itu di Gedung Wakaka,” ujarnya.

Lebih lanjut, melanjutkan perintah Pj Bupati Buto, Awaludin berharap kepada ASN yang baru saja terima SK 100 persennya agar kreatifitas dan inovatif terus ditingkatkan juga menjaga kedisiplinan dan yang terpenting tetap loyal terhadap pimpinan.

“Jadi harapannya terkait ASN baru ini, artinya mereka kita harapkan itu sebagaimana yang disampaikan oleh pak Pj Bupati tadi bahwa mereka itu untuk melakukan kegiatan sehari-harinya di kantor itu artinya kreatifitas itu di tingkatkan, inovatif kemudian terutama disiplin dan loyalitas terhadap pimpinan atasan,” pungkasnya.

Penulis: Rasmin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.>.>