Berita  

Apel Perdana, Pj Bupati Buton Sampaikan Pernyataan Drs Basiran

MonitorSultra.Com, BUTON –Penjabat Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, M.Si memimpin apel perdana yang melibatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Buton,

Apel diselenggarakan di Pelataran Nenas Takawa, Kompleks Pusat Perkantoran Pemkab Buton Kecamatan Pasarwajo, Senin (11/9/2023).

Drs. Mustari dalam sambutannya mengatakan, apel pagi itu menjadi aktivitas yang wajib diikuti oleh para ASN sebagai bentuk kedisiplinan dan penggalangan semangat bagi para pegawai pemerintah daerah. Untuk itu, Ia mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh ASN dan non ASN yang telah mengikuti apel tersebut.

“Hari ini merupakan apel gabungan perdana kita di awal kami diamanahkan sebagai Penjabat Bupati Buton. Saya berharap semangat kerja Aparatur Sipil Negara terus meningkat, jangan pernah kendor sedikitpun,” katanya.

Mustari mengujarkan, Drs Basiran selaku mantan Bupati Buton, sudah pernah menyampaikan kepada dirinya bahwa, tingkat kedisiplinan pegawai Pemkab Buton sangat baik.

“Saya sudah bertanya kepada Pj. Bupati Buton sebelumnya, Pak Basiran, mengatakan tingkat kedisiplinan ASN dan Non ASN lingkup pemkab Buton luar biasa,” pujinya.

Sekwan DPRD Provinsi Sultra ini menegaskan, pekerjaan adalah sebuah kehormatan dan kita sebagai ASN harus terus bertanggung jawab terhadap pekerjaan dalam manjemen pemerintahan ASN yang profesional.

“Selain itu, selaku ASN kita dituntut untuk profesional dalam bekerja serta mampu menguasai bidang kerja masing-masing. ASN pada era serba digitalisasi dan modernisasi, harus bisa berhadapan dengan masyarakat yang lebih condong memberikan kritik dan masukan kepada setiap program kerja yang kita lakukan,” ajaknya.

Oleh sebab itu, kata Mustari, ASN maupun non ASN harus bisa tanggap dalam melihat situasi juga informasi menjadi inspirasi secara terus menerus mengembangkan setiap kemampuan yang kita miliki sehingga manajemen kerja juga SDM bisa lebih unggul (Adm).

BACA JUGA :  Tangani Banjir di Kecamatan Lasalimu, Jajaran Polres Buton Gelar Bakti Sosial

Source: WAG Humas Buton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.