Pj Bupati Buton Launching Aksi Perubahan Kinerja Lingkup OPD

MonitorSultra.Com, BUTON – Penjabat Bupati Buton, Drs. La Ode Mustari, M.Si melaunching aksi perubahan kinerja organisasi lingkup Pemerintah Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, bertempat di Aula Kantor Bupati Buton, Kompleks Perkantoran Takawa, Senin (16/10/2023).

“Hari ini sebanyak 4 orang reformer peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) lingkup Kabupaten Buton dan telah melaksanakan aksi perubahan kinerja pemerintah sebagai implementasi amanat peraturan LAN,” kata Pj. Bupati Buton ketika memberikan sambutan pada acara tersebut.

Harapan pemerintah daerah lanjut Sekwan DPRD Sultra ini, terhadap aksi perubahan adalah inisiatif ini akan membawa perubahan positif yang signifikan dalam berbagai aspek operasional dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat yakni meningkatkan kinerja organisasi, meningkatkan pelayanan publik, transparansi dan akuntabilitas, keterlibatan masyarakat, perbaikan budaya organisasi, penghematan biaya efisiensi, ketahanan terhadap perubahan, keberlanjutan, terpenuhinya aspirasi masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi kepada reformer dan kepada semua pihak yang telah berkomitmen untuk berpartisipasi dalam perubahan ini,” ungkap Mustari.

Kepala daerah di bumi penghasil Aspal alam terbesar di dunia ini menghargai dedikasi dan semangat dan memberikan dukungan penuh untuk memastikan kesuksesan aksi perubahan kinerja organisasi.

“Mari kita semua bekerja sama dengan tekad dan semangat untuk mencapai perubahan yang kita harapkan bersama yang akan menghadirkan pemerintah yang lebih baik, responsif dan efisien untuk masyarakat,” tutup Pj Bupati Buton

Berikut peserta PKA angkatan IX dan X tahun 2023 dan sekilas tentang hasil proyek aksi perubahan yang ditampilkan para reformer :

1. Layanan Aman Cepat Tanggap Darurat Kecelakaan Lantas PSC 119 Kabupaten Buton (LACETAR KELANTAS PSX 119) oleh Rusnah, SKM MSi Angkatan X Jabatan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Buton.

BACA JUGA :  Pj Bupati La Ode Mustari: Perlindungan Terhadap Perempuan dan Anak Adalah Isu Strategis Pj. Bupati Buton

2. Sistem Informasi Pengumpulan Dokumen Lingkup Kabupaten Buton Pada Inspektorat (SIPEDULI) oleh Waode Sumarni, SE Angkatan X Jabatan Irban III Inspektorat Kabupaten Buton.

3. Sistem Pengarsipan Dokumen Berbasis Digital (SIGAUL) yang di angkat oleh Justin S.IP Angkatan IX Jabatan Sekretaris BKPSDM Kabupaten Buton.

4. Optimalisasi Pengelolaan Keinvestigasian Pada Inspektorat Kabupaten Buton oleh Muh. Athar Hasimin SH MH Angkatan IX Jabatan Inspektur pembantu investigasi (Adm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.