Konsolidasi Partai PKN, Umar Samiun Gelar Roadshow di Wakatobi Hadapi Pemilu 2024

MonitorSultra.Com, WAKATOBI – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang berlangsung pada 14 Februari 2024, Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai memanaskan mesin partai dengan melakukan Roadshow ke sejumlah daerah.

Setelah sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Buton Tengah, kali ini Ketua Pimda PKN Sultra, Samsu Umar Abdul Samiun bersama Ketua Umum Pertiwi Nusantara, Lia Umar Samiun berkunjung ke Kabupaten Wakatobi, Sabtu (06/01/2024).

Kehadiran Umar Samiun di Wakatobi untuk memberikan dukungan pemilihan legislatif dan konsolidasi partai. Tiba di pelabuhan Wanci, Wakatobi, rombongan Umar Samiun disambut dengan atraksi silat masyarakat setempat dengan iringan gendang.

Roadshow Umar Samiun di Wakatobi merupakan roadshow perdana Ketua Pimda PKN Sultra tersebut di Pulau Tukang Besi dalam rangka memberikan dukungan kepada para caleg, kader, pengurus dan simpatisan partai PKN.

Hal ini disampaikan Wakil ketua Pimda PKN Provinsi Sultra, Gunardih Eshaya bersama Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) Kabupaten Wakatobi, Rahim.

Menurut Gunardih Eshaya, kedatangan Umar Samiun tidak sekadar kunjungan biasa, tetapi ia bertekad untuk melakukan konsolidasi partai dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dengan pimpinan cabang dan pimpinan ranting.

Selain itu, Umar Samiun juga berencana untuk mengunjungi pulau Tomia dan Pulau Kaledupa, hal ini menandakan komitmen dalam membangun dukungan yang kuat dari seluruh wilayah Kabupaten/Kota.

Roadshow Umar Samiun di Wakatobi akan berlangsung selama 3 hari 3 malam, mulai tanggal 6 hingga 9 Januari 2024, dengan menginap di Wanci dan Tomia.

β€œHal ini menunjukkan keseriusan Umar Samiun dalam memahami kebutuhan dan aspirasi dari masyarakat setempat,” katanya. (Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.