Menuju 18 Hari Pencoblosan, Caleg PKN La Ode Ali Optimis Menang: Saatnya Memilih Wakil Rakyat yang Tepat

MonitorSultra, BUTON – Hari H pencoblosan tinggal menghitung hari tepatnya pada Rabu, 14 Februari 2024, kurang lebih 18 hari lagi.

Dengan sisa waktu yang sebentar lagi, salah seorang Caleg dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Buton Dapil 3 (Kec. Wolowa, Siotapina dan Lasalimu Selatan), La Ode Ali, S.Pd nomor urut 8 semakin yakin dan optimis akan memenangkan pertarungan lima tahunan itu.

Kepada media ini, La Ode Ali mengatakan, keyakinannya itu bukan tanpa dasar. Pasalnya, ia mengaku sejak diberi kesempatan maju sebagai Caleg oleh PKN, ia sudah bergerak secara bertahap turun langsung ke masyarakat.

“Intinya, sejak saya diberi kesempatan maju sebagai Caleg oleh PKN dalam hal ini Ketua Pimda PKN Sultra Bang Umar Samiun, saya secara bertahap terus turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan partai termasuk diri saya sendiri. Dari situ saya yakin dengan waktu yang tersisa kurang lebih 18 hari lagi, saya yakin dan tetap optimis akan memenangkan pertarungan ini,” kata La Ode Ali, Sabtu (28/1/2024) sore.

Selain itu lanjut La Ode Ali, keyakinannya dapat memenangkan perhelatan pesta demokrasi tersebut, tidak lain karena memiliki tim-tim yang solid dan terus bergerak di lapangan, walaupun ia menyadari bahwa sebagai pendatang baru tentu memiliki banyak tantangan terlebih harus bertarung dengan para incumbent atau petahana.

“Insya Allah dengan adanya tim-tim yang solid dan terus bergerak walaupun pelan-pelan di lapangan, Insya Allah keyakinan saya itu semakin kuat, walaupun memang saya sadari bahwa saya ini sebagai pendatang baru tentu banyak tantangan yang dihadapi apalagi kita harus bertarung dengan teman-teman incumbent yang memang mereka sudah memiliki basis-basis suara, tapi itu tidak menyurutkan semangat saya malah justru jadi motivasi bagi saya karena saya yakin masyarakat sudah sangat pintar dalam menentukan pilihannya kedepan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Buton Gelar Rakor Bersama Para Camat, Lurah dan Kades se Kabupaten Buton

Tak hanya itu tambah pria kelahiran 25 November 1987 itu, dibawah kepemimpinan Samsu Umar Abdul Samiun selaku Ketua Pimda PKN Sultra, La Ode Ali semakin yakin bahwa PKN akan menjadi salah satu partai pemenang pada 14 Februari 2024 nanti.

“Keyakinan saya pribadi dan umumnya kami para Caleg di PKN ini bahwa kami optimis akan memenangkan pertarungan ini diantaranya karena PKN ini khususnya di Sultra dipimpin oleh Bang Umar Samiun selaku Ketua Pimda, karena seperti kita tahu bersama bahwa Bang Umar Samiun ini sudah malamelingtang didunia politik sehingga kami benar-benar optimis bahwa PKN akan menjadi pemenang pada Pemilu nanti,” kata La Ode Ali yang juga berprofesi sebagai Jurnalis itu.

“Namun, lagi-lagi dukungan dari masyarakat dan Ridho dari Allah SWT akan menentukan nasib PKN kedepan, karena apapun itu masyarakatlah yang akan menentukan kemana mereka akan menjatuhkan pilihannya,” sambung La Ode Ali.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buton dan Sultra umumnya, agar benar-benar bisa memilih wakil rakyat yang tepat, yang bisa menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi mereka di Parlemen nanti.

“Saya mengajak kepada kita semua, agar mulai saat ini, marilah kita memilih wakil rakyat kita yang tepat, karena dengan memilih wakil rakyat yang tepat, maka aspirasi kita bisa disuarakan dan diperjuangkan di Parlemen,” ajaknya.

“Dan saya juga menegaskan bahwa walaupun kami partai baru, tetapi komitmen kami dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan kepentingan daerah tidak kalah dengan partai-partai sebelum kami, bahkan kami yakin partai kami sangat dan sangat-sangat komitmen dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Penulis: Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.