..

Sekda Buton Lantik Pejabat Eselon Il, Asnawi Jamaluddin: Beri Pelayanan Masyarakat Dengan Baik

MonitorSultra, BUTON – Sekretaris Daerah Kabupaten Buton, Asnawi Jamalauddin, SPd, MSi mewakili Penjabat Bupati Buton melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemkab Buton di Aula Kantor Bupati Buton, Takawa, Pasarwajo, Kamis, (22/2/2024).

Turut hadir dalam pelantikan itu, para Asisten, Staf Ahli serta para Kepala OPD Pemda Buton.

Berikut dua pejabat tinggi pratama  eselon II lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buton:

1. H. Abdul Rais, SP, jabatan lama Kepala Bagian Administrasi Organisasi dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Kabupaten Buton, jabatan baru Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Kabupaten Buton.

2. Drs. La Naji, jabatan lama Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Buton, jabatan baru Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Asnawi Jamaluddin S.Pd,. M.Si menyampaikan, pelantikan ini, untuk mengisi kekosongan jabatan dan merupaka hasil lelang sebelumnya dan telah mendapat persetujuan KASN untuk dilantik.

“Selamat kepada pejabat tinggi yang baru saja dilantik semoga dapat memberikan spirit baru dan semangat baru untuk membangun Buton menjadi lebih baik lagi,” ucap Asnawi.

Jenderal ASN itu juga menegaskan agar para Kepala OPD termasuk yang baru saja dilantik untuk terus bekerja, utamanya data.

“Data termasuk permintaan data baik secara lisan maupun tertulis harus diperhatikan dengan baik,” ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Sosial itu menitip pesan kepada kedua pejabat yang baru dilantik, agar bekerja sesuai Tupoksi dengan efektif.

“Jalankan tugas dengan sepenuh hati semangat dan etos kerja yang baik agar bisa memberikan kontribusi dan pelayanan baik bagi organisasi maupun bagi masyarakat,” pungkas Sekda.

(Adm) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.>.>