Sambut Ramadan 1445 H, GMPB Buton Giat Pawai Obor

MONITORSULTRA, BUTON — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1445 Hijriah 2024 Masehi, ribuan masyarakat yang tergabungan dalam Generasi Muda Pasarwajo Kambulambulana (GMPB) melakukan kegiatan Pawai obor, Sabtu, (9/3/2024) malam.

Gabungan generasi itu mencakup Pasarwajo, Kambulabulana, Saragi, Banabungi, Laburunci dan Wakoko.

“Warga yang ikut kurang lebih 1000an,” demikian keterangan Ketua GMPB Buton Faisal Fanny Adhy Putera kepada media ini, Sabtu, (9/3/2024) malam.

Rasa haru, Faisal mengucapkan terimakasih kepada para stekholder yang membantu dalam pelaksanaan pawai obor itu sehingga berjalan aman dan lancar.

“Saya selaku Ketua GMPB Buton mewakili teman-teman mengucapkan terimakasih kepada Polres Buton, Camat Pasarwajo, Kapolsek Pasarwajo, Danramil Pasarwajo,
Lurah Kambulabulana, Lurah Pasarwajo,” ucapnya.

“Terimkasih juga kepada masyarakat yang mendukung pawai ini,” sambungnya.

Faisal menyampaikan, GMPB Buton akan berkomitmen bersama masyarakat untuk terus melakukan kegiatan setiap tahun pada bulan suci ramadan.

“Insya Allah GMPB Buton akan terus melakukan yang terbaik, tahun lalu kami melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat dan ramadan ini Insya Allah kami akan adakan juga,” tutupnya.

Adapun rute pawai obor tersebut yaitu dari Bundaran Pasarwajo Kawukawu sampai Lapangan Pasarwajo.

Laporan: Rasmin Tara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.