Sedekah Ramadan, PD Bank BPR Bahteramas Buton Berbagi Ratusan Takjil Kepada Pengendara

MONITORSULTRA, BUTON – Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahteramas Buton berbagi ratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kantor, tepatnya di Jalan Poros Pasarwajo-Wakoko, Kelurahan Pasarwajo, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara, Kamis (21/3/2024) sore.

Takjil itu berupa 200 paket makanan ringan dan 200 paket es cincau segar sebagai santapan sesaat setelah berbuka puasa bersama keluarga dirumah.

“Kemarin takjil nya itu 200 dus kue, 200 dus es cincaunya, biasanya kita bagi takjil diawal-awal bulan ramadan begini,” kata Direktur Operasional PD BPR Bahteramas Buton, Anwar Sa’adad saat dikonfirmasi media ini, Jumat (22/3/2024).

Anwar menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini adalah sedekah yang dilakukan setiap tahun kepada masyarakat Kabupaten Buton pada momentum bulan suci ramadan, dengan tujuan agar masyarakat lebih mengenal lagi BPR Bahteramas Buton.

“Yang pertama tujuannya awalnya kita berbagi rezeki supaya minimal apa yang kita berikan itu bisa menjadi sesuatu yang baik kepada Kantor Bahteramas Buton khususnya sekaligus juga kita sebenarnya, kita pindah kantor ini baru beberapa bulan, salah satu niat kami memperkenalkan ke masyarakat Buton bahwa, ini loh bank daerah kita yang ada di Buton, selain bank-bank lain,” ujarnya

“Minimal itu kita bisa dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakatlah,” sambungnya.

Anwar berharap dengan takjil yang diberikan itu dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga bagi yang menerimanya dan apa yang dilakukan semoga menjadi amal jariyah khusus nya para staf BPR Bahteramas Buton.

“Artinya bisa sedikit meringankan beban keluarga kecilnya ketika pulang ke rumah. Walaupun sederhana minimal ketika mereka pulang ada sedikit yang mereka bawah,” harapnya.

BACA JUGA :  Alumni UMB Ini Siap Tarung di Pilcaleg Buton, Pernah Jadi Anggota Menwa: Jadi Anggota DPRD Itu Harus Berani

Pria kelahiran Kota Kendari itu meminta kepada seluruh masyarakat Buton untuk mendoakan agar Kantor BPR Bahteramas Buton semakin maju dan jaya.

“Mudah-mudahan kita minta doanya kepada masyarakat Buton khususnya supaya Bahteramas Buton bisa lebih maju lagi dan bukan hanya di bulan suci ramadan bisa kita lakukan ( berbagi takjil-red) tapi dilain kesempatan juga bisa kita lakukan,” pungkasnya.

Penulis: Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.