Daerah  

Sertijab, Ketua PMI Resmi Jadi Kapus, Arman: Selamat dan Sukses Atas Dilantiknya

MONITORSULTRA.com, Buton – Serah terima Jabatan (Sertijab), ketua pengurus PMI kecamatan Siotapina, Kabupaten Buton Sulawesi Tenggara (Sultra) Emirat SKM resmi menjadi Kepala Puskesmas (Kapus) Siotapina, pada Rabu, (22/9/2021) pagi.

Sertijab itu ditandai dengan pemberian SK baru oleh Plt Kadiskes, Alimani di Aula rapat Puskesmas Siotapina.

Sekertaris PMI Kabupaten Buton, Arman S.E mewakili seluruh jajarannya mengucapkan selamat kepada Kepala Puskesmas Siotapina yang baru saja dilantik.

“Pernyataan dari PMI kab Buton,mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya sdr Emirat SKM Ketua PMI SIOTAPINA sbg Kepala Puskesmas Siotapina,” rilis Arman, melalui WhatsAppnya, Rabu, (22/9/2021).

Ketua Cabor Wushu itu, berharap kepada kepala Puskesmas yang baru agar dapat mengemban tugas dengan baik dan benar.

“Semoga dpt menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara baik dan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas, Emirat SKM yang juga Ketua pengurus PMI Kecamatan Siotapina mengatakan, merasa bersyukur atas ditunjuknya sebagai penanggungjawab Kapus Siotapina.

“Alhamdulillah kita juga dipercaya sebagai penanggung jawab puskemas Siotapina semoga kedepannya kita bisa tingkatkan lagi pelayanan kesehatan Puskesmas di Matanauwe ini,” syukurnya.

Dikutip dari FAKTASULTRA.ID ada Empat Kepala Puskesmas (Kapus) di Kabupaten Buton yang baru saja diberi tanggungjawab salah satunya Kapus Siotapina Emirat SKM menggantikan Kapus lama Sariawinda, A. MD. Keb.

Adapun Kapus yang baru saja Sertijab diantaranya:

1. Sariawinda, A. Md. Keb. Kapus UPTD PUskesmas Banabungi
2. Emirat,SKMĀ  kapus UPTD puskesmas SIontapina
3. Mualimin banisi, SKM Kapus UPTD Puskesmas LAwele
4. Nuriana, SKMĀ  kapus UPTD PUskesmas Tuangila

Editor: Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.