.
Daerah  

PMI Kabupaten Buton Siap Ikuti Jumbara Konkep Pada Desember 2021 Ini

MONITORSULTRA.com, Buton – Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, siap mengikuti Jumpa bhakti gembira (Jumbara) IV se-Sultra, yang akan diselenggarakan di Langara, Kabupaten Konawe Kepulauan.

Jumbara tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 5 hari yaitu pada tanggal 18-22 Desember 2021.

Kontingen PMI Kabupaten Buton yang dipimpin langsung oleh Laode Rafiun, bakal berangkat menuju Konkep pada tanggal 15 Desember 2021 sekira pukul 05:00 WITA.

Sekertaris umum PMI Kabupaten Buton, Arman mengatakan, dengan segala upaya dan kerja keras serta kekompakkan oleh teman-teman yang terus melatih para peserta PMR, sehingga dengan semangat yang tinggi dan penuh optimis pihaknya akan selalu menampilkan yang terbaik.

“Adik-adik PMR sudah berlatih dengan baik dan siap untuk tampil menjadi yang terbaik,” kata Arman dalam rilisnya, Senin (13/12/2021).

“Pada kegiatan Jumbara Konkep, kami PMI Buton target masuk 5 besar dalam ajang perlombaan Jumbara tersebut,” sambungnya dengan semangat.

Untuk diketahui, total peserta kontingen PMI Kabupaten Buton berjumlah 50 orang, yang terdiri dari 12 orang PMR madya,12 orang PMR Wira, 4 orang pendamping PMR,10 orang peninjau dan 12 orang pengurus PMI Buton.

Editor: Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.