Ketua PBVSI Buton Tutup Tournament Voly Ball Wolowa Cup, Sabaruddin Paena: Saya Menjadi Sponsor Utama Merasa Puas Sekali

MonitorSultra.Com, BUTON – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) cabang Buton, AKBP Gunarko menutup secara resmi tournament Voly Ball Wolowa Cup lll, yang berlangsung di Lapangan Senayan Desa Wolowa, Kecamatan Wolowa, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, pada Minggu (6/3/2022).

Dalam sambutannya, Kapolres Buton, AKBP Gunarko yang juga selaku Ketua PBVSI cabang Buton ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan aman dan lancar hingga pada puncak penutupan.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan juga menyampaikan selamat kepada para pemenang baik regu putra maupun regu putri,” kata Gunarko.

Pelaksanaan tournament ini lanjut Gunarko, akan dievaluasi agar kedepannya menjadi lebih baik lagi, terlebih Kabupaten Buton merupakan salah satu tuan rumah Porprov pada 2022 ini.

“Insya Allah kita akan evaluasi pelaksanaan tournament ini supaya kedepan menjadi lebih sempurna lagi,” ujarnya.

Acara penutupan itu juga dihadiri diantaranya, Kapolsek Wolowa IPDA La Ode Kustian, yang mewakili Camat Wolowa Hajirun, Kalapas Baubau, Sekertaris umum PMI Buton Arman, para Kades Kecamatan Wolowa dan para tokoh se-Kecamatan Wolowa.

Sementara itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Buton, Sabaruddin Paena mengaku merasa puas dengan hasil kegiatan tournament tersebut karena, dampak positifnya bisa mempererat tali silaturahim dan menumbuhkan rasa kekeluargaan.

“Dan Alhamdulillah saya menjadi sponsor utama merasa puas sekali karena kegiatan ini menjadikan kita untuk selalu bisa mempererat tali silaturahim, satu sama lain sudah bisa mengenal akan rasa kekeluargaan kita ini,” kata Sabaruddin.

Tak hanya itu, politisi Nasdem ini juga merasa bersyukur karena ketua dan panitia penyelenggara serta seluruh masyarakat Kecamatan Wolowa, telah memberikan kepercayaan terhadap Fraksi Nasdem untuk menjadi sponsor utama dalam kegiatan itu.

BACA JUGA :  Safari Ramadhan, Drs Basiran Ceramah di Masjid Al- Taqwa Kecamatan Wolowa

“Dan ditempat ini saya sampaikan saya tidak akan pernah bermimpi dan tidak akan pernah saya menjadi sponsor utama kalau tanpa ada suara bapak dan Ibu masyarakat Kecamatan Wolowa,” ujar Ruddin (sapaan akrab).

Pada kesempatan itu, Ketua Fraksi Nasdem itu menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bukti pengabdiannya terhadap masyarakat Kecamatan Wolowa karena telah dipilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Buton hingga saat ini.

“Hari ini saya sampaikan untuk kita semua, ini hanyalah bukti pengabdian saya saja, karena suara Kecamatan Wolowa telah memberikan saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Buton,” tuturnya.

Oleh karena itu, masih kata Sabaruddinb Paena, kegiatan tournament Bola Volly Wolowa Cup ini akan terus dilanjutkan pada episode yang akan datang.

“Kegiatan ini bukan pertama dan terakhir kalinya, kita akan lanjut diepisode yang berikutnya lagi,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Anggota DPRD Kabupaten Buton Fraksi Nasdem ini tak lupa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polsek Wolowa yang telah luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan tournament tersebut.

“Dan Alhamdulillah hari ini terbukti kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

“Terimakasih buat pemenang kita ketemu lagi diepisode berikutnya,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Bupati Buton Drs La Bakry, melalui Asisten 1 Sekda Kabupaten Buton, Alimani mengatakan, dengan adanya kegiatan tournament ini akan memberikan nilai positif dalam mengembangkan olahraga khususnya pada olahraga Bola Voli.

“Mudah-mudahan tournament ini akan memberikan nilai positif kita didalam kita mengembangkan olahraga khususnya olahraga voly ball dan tentunya berbangga untuk kita persiapkan diri menyongsong pelaksanaan Porprov ditahun ini,” kata Alimani dalam sambutannya.

Kepada pemenang, kata Alimani, seluruhnya memiliki mutu dan kualitas yang sama, hanya saja menurutnya kemenangan itu merupakan faktor keberuntungan.

BACA JUGA :  Jelang Porprov Sultra 2022, Hapkido Buton rekrutmen Calon Atlet, La Ode Syawaluddin: Kami Optimis Meraih Medali Emas

“Kepada yang belum berhasil meraih juara 1 jangan juga merasa kecewa kegagalan itu adalah merupakan cambuk untuk meraih sukses yang akan datang,” pungkasnya.

Penulis : Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.