Berita  

PMI Kabupaten Buton Siap Tampil di Jumbara Konkep Pada Desember Mendatang

MONITORSULTRA.com, Buton – Dengan penuh keyakinan dan semangat yang tinggi, pengurus PMI Kabupaten Buton siap tampil maksimal dikegiatan jumbara yang akan digelar di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada (26/12/2021) mendatang.

Hal itu disampaikan Sekertaris PMI Kabupaten Buton Arman, S.E, melalui rilis WhatsAppnya kepada media ini.

“Sesuai Hasil evaluasi,PMI Buton telah mempersiapkan langkah2 strategis utk persiapan menghadapi Jumbara Konkep yg akan digelar akhir Desember 2021,” tulis Arman, Minggu, (3/10/2021).

“Insya Allah PMI Buton akan tampil baik dan maksimal pd kegiatan Jumbara PMI Sultra di kab Konkep nanti,” sambungnya.

Untuk itu lanjut Arman, salah satu langkah yang dipersiapkan untuk tampil baik dan maksimal yaitu melakukan pelatihan kepada pembina PMR pada satuan pendidikan tingkat SMA.

“Persiapannya adalah pelatihan pembina PMR SMA/SMK, mengadakan lomba Pentas Seni PMR SMA/SMK,” ujarnya.

Sebelumnya pada Sabtu, (2/10) Arman, S.E didampingi Ketua Bidang PMR  dan relawan Tisnawati Muhtar, S.KM, mengadakan rapat bersama PMR Kabupaten Buton dengan tujuan untuk mengevaluasi kembali para peserta kontingen yang mengikuti kegiatan KBK PMI Sultra di Desa Matanauwe, Kecamatan Siotapina beberapa waktu lalu.

“Dimana pd kegiatan tersebut kontingen PMI buton berhasil meraih  3 penghargaan dlm kategori lomba lagu wajib, kontingen favorit pendatang Baru, majalah dinding,” tandasnya.

Editor: Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.