Berita  

Kapolsek Lasalimu Berganti, AKBP Gunarko: Mari Bersama-sama Kita Mengabdi Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

MONITORSULTRA.com, Buton — Kapolres Buton, AKBP Gunarko  memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Lasalimu di lapangan apel Mapolres Buton.

Sertijab itu, Iptu Anwar, menjabat sebagai Kapolsek baru di Kecamatan Lasalimu, menggantikan  Kompol Paulus Marampan  sebagai Eks Kapolsek  Kecamatan Lasalimu, karena telah memasuki masa pensiunnya.

Upacara Sertijab ini juga  diikuti oleh para PJU Polres Buton, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira dan Bintara Polres Buton.

 “Hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri dimana rotasi mutasi dalam Institusi adalah hal yang wajar dan biasa sebagai bentuk pembinaan karier anggota Polri,” kata Kapolres Buton AKBP Gunarko dalam arahannya.
Tentunya, lanjut AKBP Gunarko, kami juga ucapkan terima kasih kepada pejabat yang baru Iptu Anwar, atas pengabdian dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita bersama-sama. Semoga semakin sukses.
“Kami ucapkan selamat kepada pejabat baru, mari bersama-sama kita mengabdi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Buton,” ujarnya.
Selain Kapolsek baru AKBP Gunarko juga tak lupa ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kompol Paulus Marampa atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas sebagai Kapolsek Lasalimu.
“Saya sangat mengapresiasi atas loyalitas dan sepak terjang Kompol Paulus Marampa semasa bertugas, terutama dimasa pandemi Covid-19, keuletan dan semangatnya dalam merangkul masyarakat untuk mendorong percepatan vaksinasi di Kecamatan Lasalimu cukup tinggi, sekali lagi saya pribadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya,” tuturnya.
Pada kesempatan itu Kapolres Buton ini juga berharap kepada Kapolsek baru agar dalam tugasnya nanti  dapat memanejerial semua kegiatan- kegiatan dan betul-betul melaksanakan dengan baik terkhusus pencapaian vaksinasi yang harus selalu kita gencarkan.

Editor: Rasmin Tara

BACA JUGA :  Inisial AT Diduga Orang Tua Bayi Ditemukan di Wakoko, Reskrim Polres Buton Terus Dalami Kasusnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.