Berita  

Dihari Ulang Tahunnya ke-50, Ny Delya Montolalu La Bakry Ucapkan Kata Ini Kepada Bupati Buton

MonitorSultra.Com, BUTON – Tepat di Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun tingkat Kabupaten Buton, 28 Juni 2022, dihari itu juga Ny Delya Montolalu La Bakry berulang tahun.

Kegiatan HKG PKK tersebut dirangkaikan dengan peringatan hari ulang tahun istri Bupati Buton, Delya Montolalu La Bakry, yang ke-50.

Ny Delya Montolalu La Bakry, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten ini, menuturkan, dihari lahirnya yang ke-50 ini Ia berharap semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dunia akhirat, agar selalu menemani Bupati Buton, Drs La Bakry.

“Harapan saya semoga bisa selalu dampingi Bpk (Drs. La Bakry-red) dalam suka dan duka,” kata Delya Montolalu La Bakry, dalam rilisnya, Selasa, (28/6/2022).

“Semoga menjadi Istri yang selalu mendampingi bapak untuk selamanya,” sambungnya.

Selain itu, dalam kegiatan HKG PKK tersebut, lanjut Istri Bupati Buton ini berharap agar kedepannya anak-anak khususnya Kabupaten Buton tidak lagi terindikasi yang namanya stunting.

“Anak-anak Buton harus sehat, Anak- Buton tidak ada lagi yang putus sekolah,” harapnya.

Dalam tulisannya, Ny Delya Montolalu La Bakry, beri amanah kepada tim penggerak PKK Kabupaten Buton, untuk mewujudkan anak-anak bangsa yang sehat, karena PKK adalah garda terdepan dalam kesejahteraan masyarakat Kabupaten Buton.

“Buat PKK Kabupaten Buton bisa melanjutkan karya-karya saya, malah lebih ditingkatkan lagi. Juga Anggota PKK merupakan garda terdepan dalam meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Buton,” pungkasnya.

Amatan media ini, nampak Ny Delya Montolalu La Bakry saat berulaang tahun didampingi putranya.

Berdasarkan informasi yan dihimpun media ini, Bupati Buton Drs La Bakry, berhalangan untuk hadir dalam kegiatan tersebut, karena bertepatan ada urusan kenegaraan di Jakarta.

BACA JUGA :  Karo Setda Sultra Sebut Pj Bupati Buton dan Kolut Bakal Diisi Orang Baru

Turut Hadir dalam ulang tahun itu, diantaranya, Asisten 1 Sekda Buton, Alimani, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemda Buton, Perwakilan Polres Buton, Perwakilan Kejari Buton, Danramil Lasalimu.

Penulis: Rasmin Tara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.