Kunker di Kapuntori, Bupati La Bakry Buka Turnamen Futsal, Kreativitas Mahasiswa KKL STAI YPIQ Baubau

MonitorSultra.Com, BUTON – Kunjungan kerja (Kunker), di Kecamatan Kapuntori Bupati Buton Drs. La Bakry, menyempatkan diri membuka turnamen futsal di Lapangan Sepak Bola Desa Boneatiro Barat, Kecamatan Kapontori, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, Rabu, (16/3/2022).

Turnamen tersebut diinisiasi oleh kelompok Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Yayasan Pendidikan Islam Kaimuddin (YPIQ) Kota Baubau yang melaksanakan KKL di desa tersebut.

Dihadapan masyarakat dan mahasiswa La Bakry mengaku merasa senang atas terselenggaranya kegiatan itu.

“Kegiatan ini sangat saya senangi karena ada proses belajar mahasiswa,” ungkap Politisi Golkar ini

Turut hadir dalam kegiatan itu, Camat Kapontori, Danramil 1413-03 Kapontori, Kapolsek Kapontori, Dosen Pembimbing Mahasiswa mewakili Ketua STAI YPIQ Baubau, Kepala Desa Boneatiro Barat.

Dalam sambutannya, Ketua Bapera DPW Sultra ini mengajak para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam permainan.

Kegiatan KKL saat ini lanjut La Bakry sebagai gerak nyata mahasiswa dan merupakan wujud sosialisasi kepada masyarakat yang dikombinasi dengan nilai- nilai kemasyarakatan.

“Mahasiswa bisa belajar dengan cara koordinasi dan kreatifitas. Dan saya sangat salut,” katanya.

Selain itu, orang nomor 1 di Buton ini juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dengan Covid 19. Salah satu hal yang baik dilakukan pada masa pandemi Covid-19 yakni berolahraga.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan berolahraga. Selain itu kepada para pendukung diharapkan untuk tetap jaga protokol kesehatan,” tutup La Bakry.

Tambahan informasi pembukaan turnamen Futsal Boneatiro ditandai dengan penyerahan Bola oleh Bupati Buton, Drs La Bakry kepada Kepala Desa Boneatiro Barat, Ilyas.

BACA JUGA :  UPTD Puskesmas Lasel Diresmikan, Syafaruddin Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati La Bakry dan Kajari Buton

Editor: Rasmin Tara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.